Monday, November 24, 2014

Toodz House, Se-Homey Sarapan di Rumah

Selamat pagi! Selamat Hari Senin!

Hari Senin biasanya jadi hari yang paling menyebalkan karena pagi-pagi aja udah macet. Macetnya lebih parah daripada hari-hari lain. Terus betenya nambah karena belum sarapan. Hmm biar good mood lagi mending melipir dulu ke tempat sarapan yang enak. Kalo kebetulan kamu lewat daerah Fatmawati, mampir sebentar ke Jalan Cipete Raya no.79, Jakarta Selatan yuk! Yap tempat ini namanya Toodz House. Emang lagi hits banget sih tempat yang satu ini. Ternyata kamu bisa loh sarapan di sini  karena mereka udah buka dari jam 8 pagi! Tempatnya enak bangeeet, berasa lagi sarapan di rumah deh pokoknya. Homey gituuu.

2 menu sarapan yang paling enak adalah Bibib’s Brunch Set sama Bobo’s Brunch Set. Lucu ya namanya :) Bibib’s itu isinya ada scrambled eggs, mushroom, sausage, toast bread, brokoli, sama kentang goreng. Kalau Bobo’s itu isinya cheese omelette, cheese toast bread,  mushroom, brokoli, sama mashed potato. Sebenernya Bibib’s sama Bobo’s ga jauh beda sih isinya, tinggal pilih aja yang mana yang sesuai sama selera kamu. Dua-duanya sama-sama enak dan cukup ngenyangin buat sarapan. LaparPagi juga sempet cobain Pancake Oreo Vanilla-nya. Ini recommended buat kamu yang suka makanan manis. 
Bibib's Brunch Set

Bobo's Brunch Set
Pancake Oreo Vanilla
 Harga makanan di sini berkisar antara Rp25.000-Rp50.000. Terjangkau dan worth it banget karena tempat dan makanannya sama-sama enak. Jangan lupa mampir ya buat sarapan di sini ya! :)

No comments:

Post a Comment

UA-56268965-1