Thursday, November 20, 2014

Tamani Kafe Kemang

Good morning fellas!

Sudah sarapan kah kamu hari ini? Kalau belum, LaparPagi mau kasih tau salah satu tempat sarapan di daerah Kemang nih. kalau kebetulan kamu lewat sini, jangan lupa mampir ya! Nama tempatnya Tamani Kafe. Lokasinya ada di Kemang Square lantai Ground, tepatnya Jalan Kemang Raya no. 3A. Mereka buka dari jam 08.00-22.00.

Waktu itu LaparPagi nyoba sarapan pake Cordon Bleu sama Chicken Picatta. Cordon Bleu pasti udah pada tau lah ya, dada ayam isinya keju sama smoked beef terus dibalut tepung dan digoreng. Yang ngebedain Cordon Bleu di sini sama di tempat lain adalah, kalau di tempat lain kamu makannya pake kentang, di sini kamu makan Corden Bleunya sama fettuccini. Fettuccini-nya creamy-creamy gitu. Enak deh pokoknya. 

Cordon Bleu

Terus kalo Chicken Picatta itu dada ayam yang di goreng pake tepung, jadi crispy-crispy gitu, terus di atasnya dikasih keju mozzarella sama potongan-potongan kecil smoked beef. Pelengkapnya ada spaghetti saus bolognaise gitu. Selain itu Cordon Bleu sama Picattanya juga dilengkapi sama salad selada sama garlic bread. Dua-duanya sama-sama besar porsinya, ngenyangin banget. Dua-duanya sama-sama enak dan recommended buat di coba. 

Chicken Picatta

 Soal harga, makanan di sini berkisar antara Rp30.000-Rp50.000. Jadi ngiler pengen nyobain kan? :p

No comments:

Post a Comment

UA-56268965-1