Wednesday, October 15, 2014

Bubur Ayam Sukabumi Tebet

Selamat pagi!

Karena kemarin kita udah share manfaat sarapan bubur, kali ini LaparPagi mau kasih info tentang salah satu tempat sarapan yang nikmat nih. Yap! Namanya Bubur Ayam Sukabumi.  Lokasinya itu di Jl. Tebet Barat Dalam II no.2, Tebet, Jakarta Selatan. Tepatnya, si Bubur Ayam Sukabumi ini ada di sebelah Seven Eleven, satu ruas jalan sama Pasar Tebet Barat. Bubur Ayam Sukabumi ini terdiri dari dua lantai dan kamu bisa pilih mau makan di tempat indoor atau outdoor.
Suasana outdoor lantai 2
Di sini ada menu yang paling hits nih, namanya Bubur Ayam Spesial. Kenapa spesial? Karena ada kuning telur mentahnya. Oh iya porsi makanan yang disediakan sama tempat ini banyak banget loh! Tapi kamu bisa pesan buburnya setengah porsi. Buat kamu, yang makannya sedikit, kita saranin kamu pesen yang setengah porsi aja karena setengah porsi aja menurut kita udah banyak.
Bubur Ayam Spesial setengah porsi
 Terus apa aja sih topping-nya? Ada suwiran ayam, cakue, bawang goreng, dan daun seledri. Kamu bakal puas banget karena tempat ini ga pelit ngasih topping alias topping yang dikasih itu banyak! Kamu juga bisa memilih berbagai macam sate seperti sate telur puyuh, sate usus, dan sate ati ampela untuk melengkapi bubur kamu.
Bubur Ayam Sukabumi menyediakan berbagai jenis bubur yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Ada Bubur Ayam Spesial (pakai kuning telur mentah), Bubur Ayam Biasa, Bubur Ayam Cistik (bubur ayam biasa ditambah cistik), dan Bubur Seafood. Menurut tim LaparPagi sih Bubur Ayam Spesial dan Bubur Ayam Cistik-nya enak banget! Harus kamu coba!
Bubur Ayam Cistik
Selain bubur, menu lain yang paling laris di sini adalah Nasi Goreng Gila. Porsi dari Nasi Goreng Gila ini banyak banget menurut kita. Cocok buat mengisi kapasitas perut cowok yang umumnya lebih besar daripada kapasitas perut cewek :p Isi dari Nasi Goreng Gila ini antara lain nasi goreng mentega pake telor, terus ditambah ayam, sosis, cabai merah besar, dan semacam otak-otak yang dimasak dengan suatu saus merah kecoklatan. Nasi Goreng Gila-nya juga ga kalah enak sih.
Nasi Goreng Gila
Untuk harganya, Bubur Ayam Spesial setengah porsi Rp11.000, Bubur Ayam Cistik Rp12.000, Nasi goreng Rp21.000. Terjangkau banget kan? Penasaran mau nyoba? Yuk buruan mampir ke Tebet Barat! ;) 

No comments:

Post a Comment

UA-56268965-1