Wednesday, October 22, 2014

Kue Pancong Mang Kumis & Mang Dadang

Selamat pagi!
Selamat hari Rabu guys! Tetap semangat menjalani segala aktivitas ya! Biar semangat kamu kudu banget mengawali harimu dengan sarapan. Nah kali ini LaparPagi mau kasih tau tempat sarapan yang enak di Depok, namanya Kue Pancong Mang Kumis & Mang Dadang. Ini cocok banget buat kamu yang ga suka sarapan sama makanan berat. Lokasinya ada di Jalan Komodo Raya, Beji, Depok.

Apa aja sih makanan yang  ada di sini? Tentunya ada kue pancong lah ya.  Yang membedakan Kue Pancong Mang Kumis & Mang Dadang dan tempat-tempat lain adalah di sini kamu bisa menikmati kue pancong dengan berbagai macam rasa. Ada rasa cokelat, keju, cokelat keju, kacang, nanas, strawberry, srikaya, dan lain-lain. Kamu bisa pilih sesuka hati deh pokoknya. Oh iya kamu juga bisa pilih mau kue pancong yang matang atau setengah matang. Kalo favorit-nya LaparPagi sih kue pancong setengah matang rasa cokelat kejunya!
kue pancong setengah matang cokelat keju
Selain kue pancong, di sini juga ada menu sarapan lain seperti bubur kacang hijau dan ketan hitam. Sama ada Indomie dan roti bakar juga! Kalo minuman yang paling hits di sini ada tuh namanya sucang alias susu kacang. Ada juga milo,ovaltine, stmj (susu, telur, madu, jahe), dan lain-lain . Pokoknya banyak deh menunya, tinggal disesuaikan aja sama kesukaan kamu :)

Soal harga, kamu tak usah merogoh kocek terlalu dalam karena semua kue pancong di sini harganya berkisar antara Rp7.000-Rp10.000. Kalo harga minumannya berkisar di bawah Rp10.000. Murah kaaan? Yuk sekali-kali coba sarapan di sini! Jangan lupa ajak teman-temannya juga! :)

No comments:

Post a Comment

UA-56268965-1