Sunday, December 7, 2014

Nikmatnya Kuah Kari Bubur Ayam Senopati



Selamat pagi para penikmat sarapan! Selamat Hari Minggu! 

Jangan sedih dan bete untuk menghadapi hari esok karena kali ini LaparPagi mau kasih tau sarapan asik di daerah Senopati. Namanya Bubur Ayam Senopati. Lokasinya ada di Jalan Senopati, Jakarta Pusat. Tepatnya ada sebelum belokan yang mau ke SCBD, di depan The Senopati, atau kamu cari aja tempat fitness Aderai, Bubur Ayam Senopati-nya ga jauh dari situ. Mereka buka setiap hari dari jam 6.00-10.00 WIB. Biasanya yang jadi langganan dari Bubur Ayam Senopati ini adalah orang yang kantornya ada di sekitar sana.

Bubur ayam yang satu ini sangat terkenal akan kuah karinya yang lezaaat menggoyang lidah. Orang-orang yang beli bubur ayamnya biasanya ga mau nambahin kecap atau sambel karena kua karinya enak banget. Isi dari buburnya sendiri aada bubur, ayam, tongcai, seledri, bawang goreng dan cakue. Kamu bisa tambahin berbagai macam sate untuk melengkapi bubur ayam kamu. Sate yang disediakan ada sate ati, usus, sama telor.

Harganya cukup terjangkau kok. 1 porsi bubur ayam harganya Rp13.000. Kalo satenya satu tusuk harganya Rp2.000. Gimana? Jadi ga sabar pengen nyobain kan? ;)

No comments:

Post a Comment

UA-56268965-1